HALALCORNER.ID, JAKARTA–  Menyambut era industri halal Global, Indonesia kembali menggelar  “The 2th Indonesia International Halal Lifestyle ( INHALEC 2017) “.   Expo halal terbesar ini akan segera digelar pada tanggal 19-21 Oktober nanti. Bertempat di Balai Kartini Exhibition and Convention Center Jakarta,  pameran halal dan konferensi spektakuler ini akan mengangkat tema “ Halal Industry, Culture and Technology”.

Indonesia Halal Lifestyle Center  (IHLC) menggagas acara ini  sebagai ajang informasi dan bisnis halal. Oleh karena itu, sejumlah pakar yang berkompeten dalam industri halal  baik dalam maupun luar negri serta instansi pemerintah dan kementerian terkait akan dihadirkan sebagai pembicara dalam tiga sesi konferensi. Sesi pertama mengangkat topik, “The Global Halal Market”, Sesi kedua, “ Healthy Living, Technology and Innovation” dan  sesi ketiga “Art and Culture Challenges in Global World”. Sejumlah pembicara luar negri yang akan tampil dalam konferensi diantaranya dari Uni Emirat Arab, Inggris, Korea, dan Thailand.

INHALEC 2017 akan menampilkan berbagai produk yang mencakup 10 sektor dalam 151 booth, dengan fokus utama pada produk pangan halal, fashion, kosmetika, media rekreasi dan travel, serta pertunjukan seni dan film screening. Selain itu juga akan ada produk obat dan alat kesehatan, serta banking/financial services.

 

Redaksi: HC/Endah DR

Bagaimana pendapat kalian?