Seminar Kelapa-Grand Coco Fest 2019

HALALCORNER.ID – Jakarta. Mamasuki tahun ke dua Grand Coco Village untuk pertama kalinya menggelar GRAND COCO FEST 2019 bertajuk “Kelapa, Emas Hijau Indonesia” Hadirkan berjuta peluang dan Investasi. Bertempat di Studio Go Muslim Jakarta pada Ahad, 29 September 2019. Acara ini digelar bertujuan  memperkenalkan kepada masyarakat potensi bisnis dari industri kelapa dan produk turunannya.  “Juga sebagai bentuk pertanggung jawaban dari pembelian tahap satu dan penawaran baru untuk pembelian tahap dua” tutur ketua pelaksana Grand Coco Fest 2019, Herri setiawan.

Hadir dalam acara itu sebagai narasumber antara lain, Unggul (Dirjen Perkebunan Kementerian Republik Indonesia), Udoro Kasih Anggoro (Komisaris PT. Krambil Idjo Indonesia), Iwan Agustiawan (Komisaris Badan Wakaf Indonesia dan Gerakan Desa Emas), Marzuki (Direktur Utara Grand Coco Village) dan Herri Setiawan (CEO Wakaf Warrior & Direktur Grand Coco Village)

Grand coco Village,  merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Investasi properti dan Agro. Pilohan jatuh pada agroidnustri kelapa dikarenakan Indonesia merupakan penghasil kelapa nomor satu di dunia, sehingga potensinya sangat besar untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat. Selain itu juga pasar luas dan besar, bernilai tinggi, bahan baku berlimpah, minim kompetitor.
 
Selain seminar juga ada gelaran pameran produk halal berupa kosmetik dan produk makanan
 
 
Redaksi : Aisha/Jajang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here