EndahHALALCORNER.ID, TRENGGALEK – HCers di daerah Trenggalek dan Surabaya tentunya akan mengenal sosok wanita yang satu ini, Endah Dwi Rohayati (38 tahun) atau yang biasa dipanggil Mbak Indah. Wanita yang punya segudang pengalaman organisasi ini mulai bergabung di komunitas Halal Corner sejak tahun 2013. Motivasi utama bergabung dengan Halal Corner karena ingin bermanfaat bagi umat, “Khair annaas anfauhum linnas,” ujarnya. “Selain itu Halal Corner dapat menjadi sarana dakwah yang lebih bisa masuk ke semua segmen masyarakat,” lanjut alumnus Magister Hukum Islam IAIN Sunan Ampel ini.

Di tengah mengurus keempat buah hatinya, selama hampir 3 tahun ini Mbak Indah didapuk sebagai Koordinator Halal Corner Jawa Timur. Harapannya Halal Corner kelak menjadi lembaga yang bisa membantu masyarakat mengetahui dan menjalani hidup halal, mencerdaskan masyarakat dengan pengetahuan halal, menjadikan gaya hidup halal membumi di Indonesia dan dunia.

“Halal Corner diharapkan menjadi wadah yang bermanfaat untuk kemajuan umat islam,” tutur mantan pengasuh dan narasumber bidang penyiaran dakwah remaja Radio Arena Duta Suara Trenggalek dengan nada tegas dan bersemangat.

Pengalaman berkesan selama bergabung dengan Halal Corner diantaranya bisa dekat dengan umat melalui kegiatan Halal Corner di lapangan.

Sehari-hari Mbak Indah yang berprofesi sebagai seorang wiraswastawati ini menjalani aktivitasnya sebagai public speaker dan inspirator halal. Dengan pengalamannya di bidang dakwah, Mbak Indah menjadi salah satu corong penyemangat pejuang halal. Tergabung pula di tim Media Halal Corner, Mbak Indah berpesan pada HCers untuk senantiasa mengingat bahwa hidup ini singkat.

“Tempat tinggal yang sesungguhnya adalah akhirat. Oleh karena itu perbanyaklah bekal, lipatgandakan amal dengan meraih kualitas terbaik dalam amal shalih. Lupakan gemerlapnya dunia karena itu bukan tujuan kita. Semua hanya sarana untuk kembali ke akhirat dan menjadi ujian bagi kita, umat manusia,” pungkasnya.

Fan page               :  HALAL CORNER

FB Group               :  http://bit.ly/1SL4wQB

Website                  :  www.halalcorner.id

Twitter                    :  @halalcorner

Instagram              :  @halalcorner

 

Redaksi : HC/IS

Bagaimana pendapat kalian?