Alhamdulillaah, Halal Corner mendapat respon positif dari pihak Lamour mengenai sertifikat Halal Palsu atas produk Skin Care Lamour, berikut kami sertakan surat permintaan Maaf dan Klarifikasi dari Lamour berkenaan hal tersebut.

Pihak Halal Corner telah melapor pada pihak LPPOM MUI dan Ketua Umum MUI Pusat atas kasus Sertifikat Halal palsu ini yang mencatut nama salah seorang anggota MUI Situbondo, kami sedang menunggu respon dari kedua instasi tersebut.

Insyaa Allah Halal Corner dan Lamour akan mengadakan jumpa perss bersama dalam rangka Islah dan memberikan edukasi bagi masyarakat produsen dan konsumen mengenai sertifikasi halal serta membuka advokasi bagi korban lain serupa Lamour.

Semoga upaya-upaya yang dilakukan Halal Corner dan Lamour membawa manfaat dan kebaikan bagi masyarakat Indonesia,khususnya kedua belah pihak.

Image (13)

Image (14)

Aisha Maharani

Founder Halal Corner

 

1 COMMENT

  1. Assalamualikum warahmatullahi wabarakatuh, kepada Admin Halal corner yang terhormat saya mau menanyakan apakah sebenarnya kosmetik lamour itu benar benar halal atau tidak, saya sangat bingung dan ragu2 memakai kosmetik ini karena pernyataan diatas. Mohon jawabannya.. Syukron. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here