HALALCORNER.ID, MALAYSIA- Berawal dari kecintaan kepada seni, Intan “Simply Najj” memulai karirnya sebagai pengusaha busana muslim pada tahun 2013. Usaha rumahan ditekuninya di sela-sela kesibukannya mengurus sang buah hati. Menikmati pekerjaan utama sebagai ibu rumah tangga, tidak membuat pemilik akun instagram @simplynajj ini kehilangan produktivitas. 

Simply Najj adalah sebuah usaha di bidang penjualan fashion muslim yang menjual berbagai ragam pakaian muslimah. Didirikan pada awal pertengahan tahun 2014, Simply Najj juga sering mengikuti bazaar ataupun pameran di sebuah mall di kota Bogor. Seiring berjalannya waktu, awal tahun 2015 “Simply Najj” mengikuti event bazaar acara reuni akbar di kampus kebidanan Depkes kota Bogor. Pemilihan nama Simply Najj diangkat dari nama kedua putrinya yakni Najwa Aulia dan Najma Annisa, sedangkan “simply” diambil berdasarkan pakaian-pakaiannya yang simpel dan modist. Berawal dari menjual pakaian retail, kini Simply Najj memasarkan produk dengan brand sendiri dan respon pasar cukup baik. Keinginan untuk menjadi inspirasi muslimah berpakaian dengan benar tanpa mengesampingkan mode, Simply Najj  mempunyai visi menjadi trend fashion muslim terkemuka di Indonesia. Tak heran, omzet penjualan makin meningkat. saat ini omzet “simply Najj” mencapai 20-150 juta rupiah perbulannya. 

Ditanya soal prinsip, peserta pameran Malaysia International Islamic Lifestyle 21017 dan pemilik aku e-mail intandezty@gmail.com ini mengatakan bahwa prinsipnya adalah halal dari hulu ke hilir. Baik dari sumber keuangan hingga proses produksi, Intan menekankan pada prinsip anti riba. “Harapannya dengan yang halal, harta menjadi lebih berkah”, jelas ibu cantik ini dengan mantap. 

Redaksi: HC/EDR

Bagaimana pendapat kalian?