Maya Halal Nail Polish

HALALCORNER.ID-KUALA LUMPUR. Produk kosmetik dalam industri halal mulai naik daun, berbagai negara mulai berlomba menghasilkan produk kosmetik yang halal. Salah satunya negara mayoritas non Muslim, Amerika.

Market wanita selalu menarik untuk digali, karena kebutuhan wanita akan mempercantik diri tidak akan pernah surut sepanjang jaman. Dengan jumlah muslim adalah populasi terbesar di dunia, maka dibutuhkan kosmetik halal bagi konsumen wanita muslim.

Salah satu jenis kosmetik yang sering digunakan oleh wanita adalah cat kuku. Cat kuku yang halal dan tidak menghalangi air wudhu biasanya menggunakan inai, cat kuku yang berasal dari tumbuhan. Dengan berkembangnya teknologi mulai diciptakan cat kuku berasal dari bahan sintetik kimia yang ramah wudhu. 

Maya Halal Nail Polish

Perintis produk cat kuku halal dan ramah wudhu adalah Inglot buatan Polandia. Di acara MIHAS 2017, hadir produk serupa dengan brand baru yaitu, Maya buatan amerika. Dirilis pada tahun 2016, Javed Younis, President dan Co-Founder Maya Cosmetics mengatakan produknya sudah diekspor ke 20 negara termasuk Malaysia, Singapura, Canada, Afrika Selatan dan negara-negara muslim. Diakuinya, produk cat kuku Maya mampu bertahan hingga satu minggu.

Redaksi : HC/Aisha

 

 

Bagaimana pendapat kalian?