Halalcorner.id, Kuala Lumpur. Dalam MIHAS 2017  Aqiqoh Nurul Hayat turut meramaikan booth peserta sebagai salah satu UKM perwakilan Indonesia. Pada kesempatan ini Aqiqoh Nurul Hayat perkenalkan layanan Aqiqah dan Menu olahan kambing kepada para pengunjung. Acara yang dihelat selama empat hari ini mudahkan Aqiqoh Nurul Hayat untuk bisa segera berekspansi keluar Indonesia.

Aqiqoh Nurul Hayat adalah salah satu UKM Indonesia yang bergerak di bidang penyedia makanan berbahan kambing dan layanan Aqiqah untuk umat muslim di 36 kota di Indonesia. Memulai usaha pada tahun 2001, akhirnya Nurul Hayat resmi bersertifikat halal pada tahun 2005. Sejak saat itu, penjualan Nurul Hayat juga makin luas hingga akhirnya hingga kini memiliki 500 orang karyawan.

Nurrotul Lailiyah selaku Manager Aqiqoh Nurul Hayat yang di temui di MIHAS 2017 mengungkapkan bahwa Aqiqoh Nurul Hayat siap melebarkan sayap ke Malaysia dalam waktu dekat, apalagi melihat antusiasme masyarakat pada booth Nurul Hayat yang sangat ramai setiap harinya selama MIHAS berlangsung.

Nurrotul juga mengatakan bahwa keikut sertaan Aqiqoh Nurul Hayat di event MIHAS 2017 ini untuk bisa bertemu para Investor dari berbagai negara agar bisa membuka peluang kerjasama dan untuk melihat pasar penduduk Malaysia karena pembukaan cabang Aqiqoh Nurul Hayat pertama keluar negeri adalah di Malaysia.

Dalam kesempatan yang sama Nurrotul juga menceritakan bahwa efek sertifikasi halal pada brand Nurul Hayat sangat besar, terutama untuk mendapatkan kepercayaan konsumen akan produk olahan daging yang halal dan berkualitas. Sertifikat halal juga memudahkan Aqiqoh Nurul hayat mengedukasi masyarakat akan pentingnya produk halal diterapkan sebagai gaya hidup.

Aqiqoh Nurul Hayat yang berpusat Surabaya, Jawa Timur berkomitmen untuk terus menjaga produknya Halal dan berkualitas dalam setiap pengembangan usahanya.

 

redaksi : HC/Ruli Retno

Bagaimana pendapat kalian?