HALALCORNER.ID, Kuala Lumpur- Mengunjungi para exhibitor Indonesia dalam event Malaysia International Halal lifestyle (MILE)2017, Halal Corner berkesempatan menimba ilmu tentang bisnis fashion yang dikembangkan oleh Ninik Dyah Rahayu, “House of Rahayu”. Berawal dari hobby padu padan dan desain baju, ternyata kreasi beliau banyak diminati oleh masyarakat.

Menggarisbawahi prinsip beliau, “mengerjakan sesuatu dari hati” memang akan melahirkan ide-ide kreatif dan menular pada konsumen. Permintaan produk dari hari ke haripun meningkat hanya dari promosi mulut ke mulut.

Mengembangkan bisnis hijab ditengah arus persaingan bisnis fashion yang ketat seperti saat ini tentu penuh tantangan. Maka networking adalah hal yang paling menentukan. Hal ini disadari benar oleh penyuka travelling ini. “Journey is my life” membawa Rahayu dari pameran ke pameran baik domestik maupun mancanegara. menurut beliau selain bisa holiday, pameran seperti MILE ini juga dapat meningkatkan networking dan mendulang ide-ide kreatif lebih banyak lagi, dan harapannya hijab Indonesia bisa menjadi trendsetter muslimah dunia. Dan terbukti saat ini “House of Rahayu” sudah berhasil merambah pasar domestik, Asia dan Jerman. “Ini ada permintaan lagi dari buyer Yaman, dan beberapa negara Asia Tenggara juga”, jelas Rahayu di sela kesibukannya mengawal produk di MILE 2017. 

 

 

 

 

Redaksi: HC/EDR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here