Dwi Hartanti dan Host MILE 2017 yang mengenakan Produk Arthadiva

Halalcorner.id, Kuala Lumpur. Tahun ini Malaysia hadirkan event baru untuk meramaikan industri fashion dunia yang bertajuk Malaysia International Islamic Lifestyle (MILE) 2017. bertempat di Kuala Lumpur Convention Centre, Indonesia hadirkan 8 Fashion Designer di Booth Halal Corner.

Arthadiva, salah satu fashion designer yang turut mewakili Indonesia di acara ini hadir dengan konsep syar’i simple elegant. Membawa sederet karya-karyanya, Arthadiva tampil percaya diri dengan mengusung motif bunga dan batik.

Dwi Hartanti selaku owner dari brand Arthadiva mengungkapkan keinginan besarnyanya agar bisa memperkenalkan fashion muslim Indonesia di kancah International dimana Dwi selalu mengutamakan konsep Kenyamanan dan syar’i dalam dalam setiap karya-karyanya. Kehadiran Arthadiva di ajang MILE 2017 merupakan salah satu gebrakan awal mewujudkan cita-cita besar Dwi.

Brand yang hadir di Jakarta dan Jawa Timur sejak tahun 2015 ini optimis, bahwa setiap konsumen pasti selalu memilih kenyamanan dalam kriteria memilih busana yang di kenakan. Sehingga Dwi yakin, Arthadiva pasti bisa diterima oleh berbagai kalangan masyarakat tidak hanya sebatas pasar muslimah saja.

Dwi juga berencana, Arthadiva yang setiap bulan sudah memiliki omset mencapai 80 juta rupiah perbulan ini, setelah ajang MILE 2017 ini akan bisa terus membawa fashion muslimah Indonesia ke ajang International lainnya.

Produk Arthadiva bisa di jumpai di Indonesia di Mall Cipinang Indah, Jakarta. Dan bisa didapatkan juga secara online melalui instagram @arthadiva_house.

 

redaksi : HC/Ruli Retno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here