Halalcorner.id, Kuala Lumpur. Malaysia baru saja usai menggelar event fashion bertaraf international bertajuk Malaysia International Islamic Lifestyle (MILE) 2017 pada 5-8 april 2017 lalu dimana Salah satu perwakilan Indonesia di booth Halal Corner adalah Yuko Butik.

Yuko Butik yang telah di perkenalkan pada masyarakat Indonesia sejak tahun 2012 ini disambut baik oleh seluruh pengunjung MILE 2017 dengan banyaknya peminat akan design dan coraknya. Hal ini tentu saja membawa angin segar bagi industri fashion muslim di tanah air terutama bagi brand Yuko tentunya. 

Yulidawati Koto, SE selaku owner dan designer brand yuko ini membawa produk andalannya di ajang ini antara lain pakaian syari yang diberi nama Tudung Laboh dan Syhfiah, produk ini di gadang-gadang menjadi best seller di Yuko Butik. 

Yulidawati yang ditemui di sela-sela ajang MILE mengungkapkan keyakinannya bahwa setelah event ini Yuko akan terus melaju ke ajang international lainnya untuk terus mewujudkan cita-citanya menjadikan Indonesia sebagai kiblat fashion muslim dunia. Di samping itu,  wanita yang sehari-hari tak lepas dari Niqob ini juga menyelipkan niatnya untuk mensyiarkan pakaian syar’i kepada masyarakat luas terutama muslimah dari berbagai kalangan agar bisa merasa nyaman beraktifitas dengan pakaian syar’i. 

Yulidawati yang selalu mempertahankan signature-nya Yuko Butik untuk selalu mengusung tema soft dan dominan polos dalam setiap produknya merasa yakin bahwa produk-produk Yuko akan bisa bersaing di Industri fashion baik nasional maupun internasional karena setiap produknya dibuat limited dan tidak pasaran. Jadi akan membuat customernya percaya diri dengan tampil beda. 

Sampai saat ini omset penjualan Yuko Butik sudah mencapai angka 250juta perbulan, dan tentunya akan makin bertambah seiring dengan keikut sertaan Yuko Butik diajang MILE 2017 dan event-event internasional berikutnya. 

 

 

Redaksi : HC/Ruli retno

 

 

Bagaimana pendapat kalian?