Kisah manusia-manusia hebat, sebagian besar tidak terlepas dari orang tua yang luar biasa.  Apa yang diberikan para orang tua itu? Cinta.. Ya, Cinta mampu mengubah yang tidak mungkin menjadi mungkin.

He Ah Lee, seorang pianis asal Korea Selatan yang menjadi pusat perhatian dunia dengan permainan pianonya yang cantik di tengah keterbatasan fisiknya. Lahir pada tahun 1985 dari seorang ibu bernama Woo Kap Sun. Ibu ini sangan mencintai anaknya walaupun anaknya dalam kecacatan.

Hee Ah Lee merupakan penderita sindrom down, dan dengan kedua tangan yang hanya memiliki empat jari. Kelainan jemari tangan seperti ini disebut lobster claw syndrome, berbentuk seperti capit udang, tanpa telapak tangan.Dia juga terlahir dengan kaki hanya sebatas lutut hingga tidak dapat menginjak pedal piano standar. Untuk itu, pedal sengaja ditinggikan agar bisa diinjak oleh kakinya yang pendek.

Dengan kondisi serba terbatas itu, Hee Ah Lee menyebutnya sebagai, “Special gift, anugerah spesial dari Tuhan.” Ia bisa memainkan Piano Concerto No 21 dari Mozart bersama orkes simfoni. Ia mendapat sederet penghargaan atas keterampilan bermain piano dan membawanya berkeliling dunia, termasuk bermain bersama pianis Richard Clayderman di Gedung Putih, Washington, Amerika Serikat.

Bagaimana dengan Anda? Seorang ibu dan ayah yang mempunyai anak-anak yang cerdas dan normal. Apakah anda sudah melejitkan anak-anak anda menjadi pribadi-pribadi yang luar biasa?

Cinta, bukan hanya berupa materi, tapi juga cinta yang anda beri setiap hari, hal terkecil tapi efeknya luar biasa adalah pelukan, kata-kata cinta mampu merangsang rasa percaya diri anak-anak anda.

Luangkanlah waktu anda, walau sebentar saja, memeluknya dan katakanlah “Aku cinta kamu Nak”

SHARE
Previous articleKiat Memilih Daging
Next articleHalal Corner Events

Bagaimana pendapat kalian?