HALALCORNER.ID.- Jakarta. Ghanim International Corporation Sdn Bhd dan Quantum Emas Korea menandatangani perjanjian kemitraan untuk produk halal. Nantinya produk Ghanim International Corporation akan dipasarkan di toko-toko Korea Selatan.

 

Ghanim International Corporation adalah perusahaan milik negara di Brunei Darussalam yang berkembang dan mempromosikan produk makanan halal berkualitas tinggi dengan merek bruneihalalfoods dengan basis produksi dan supplier yang terpercaya di seluruh dunia.

 

Sementara itu, terletak di Korea Selatan, Quantum Emas menghasilkan produk makanan, memasarkan dan melakukan perdagangan makanan halal ke pengecer di seluruh Asia dan Timur Tengah. Kesepakatan kerja sama ini ditandatangani dalam sebuah upacara yang diadakan di Gedung Desain & Teknologi, Brunei Darussalam. Dengan adanya kerja sama ini maka diharapkan kedua negara dapat mengintegrasikan keunggulan kompetitif kedua pihak untuk pengembangan bisnis internasional.

 

Penandatangan perjanjian bisnis ini dilakukan oleh Chief Executive Officer Ghanim International Corporation Dr Nur Rahman dan Ketua Quantum Emas Korea, Park Myung-jin dan disaksikan oleh wakil menteri keuangan Brunei dan buta besar Korea Selatan untuk Brunei Darussalam. Quantum Emas Korea telah mengidentifikasi 30 produk bruneihalalfoods dalam berbagai kategori untuk di impor ke Korea dan melalui berbagai gerai ritel.
 

“Ini akan membuka kesempatan bagi bisnis lokal Bunei dan UKM untuk memasuki keuntungan dari ekspor produk mereka melalui Ghanim International Corporation. Sementara hubungan antara Brunei dan Korea Selatan selalu kuat, kesempatan hari ini sinyal kekuatan yang dapat membuka jalan bagi peluang lebih lanjut di wilayah ini dan sekitarnya,” ujar  Chief Executive Officer Ghanim International Corporation Dr Nur Rahman seperti dilansir borneobulletin.com.bn. Dia mencatat bahwa Quantum Emas Korea sangat berpengalaman dalam upaya pemasaran dan perdagangan. Serta memiliki sumber daya dan peluang.

 

Sumber : Republika

Bagaimana pendapat kalian?