HALAL CORNER.ID, MALANG – Malang adalah kota yang penuh dengan keragaman, budaya, agama, pendidikan berbaur pada kota ini. Sebuah komunitas, Indonesia Future Leader Chapter Malang mengadakan sebuah acara yaitu Ngalam Youthphoria Pada tanggal 17 Maret 2017 pada parkiran Gajayana, Kota Malang. Acara ini bertemakan Youth culture, yaitu dengan melekatkan budaya yang tumbuh di kota Malang dengan para pemuda. Acara ini menjadi ajang berkumpulnya sekitar 38 komunitas yang ada di Malang dari bidang pendidikan, sosial, seni, lingkungan, dan olahraga.

Halal Corner Malang sendiri turut ambil bagian acara ini. Pengunjung dapat melihat berbagai foto-foto kegiatan, poster-poster ajakan halal, mini kuis seputar halal haram, info singkat dan media informasi seputar gaya hidup halal. Dihadiri oleh pihak dari Dinas Pariwisata dan Olahraga kota Malang, beliau menuturkan komunitas halal ini diperlukan di kota Malang guna mendukung dan menggaungkan ke masyarakat mengenai program pariwisata halal yang tengah digalakkan di kota Malang.

Halal Corner Malang diharapkan dapat lebih dikenal masyarakat Malang dan turut serta dengan berbagai elemen untuk mewujudkan Malang sebagai salah satu kota halal di Jawa Timur.

Redaksi : HC/Madina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here