Jakarta, Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) baru saja menggelar Tasyakur Milad yang ke 28 pada tanggal 25 januari 2017 lalu. Acara di hadiri oleh berbagai kalangan yaitu dari para Ulama, para pendiri LPPOM MUI, wartawan media serta berbagai kalangan penggiat halal di lingkungan LPPOM MUI.

Halal Corner dalam kesempatan tersebut di wakili oleh Aisha Maharani turut hadir untuk memberikan rasa syukur dan doa akan perjalanan LPPOM MUI yang sudah mencapai usia cukup matang.

Tasyakur Milad Ke-28 LPPOM MUI

Didirikan pada tahun 1989 LPPOM MUI telah membuktikan kiprahnya dalam menopang informasi halal haram di Indonesia juga menjamin ketentraman masyarakat dengan kesiagaan dalam menuntaskan berbagai masalah issue halal yang beredar dan sedang marak dibicarakan.

Dalam acara tsb, dihadiri pula oleh sejumlah tamu kehormatan diantaranya adalah Menteri Agama Republik Indonesia, Lukman Hakim Saifuddin yang memberikan sambutannya singkatnya untuk semua tamu undangan yang hadir.

“Kami mengakui, MUI bersama LPPOM MUI telah mencatat sejumlah prestasi yang membanggakan bagi kita semua, termasuk juga bagi Pemerintah RI,” tutur Lukman Hakim.

Lukman Hakim juga menceritakan kiprah LPPOM MUI yang sangat besar dalam proses sertifikasi halal produk yang beredar di Indonesia maupun produk yang berada dalam sistim jaminan halal secara internasional.

“Dengan prestasi yang demikian, maka Kementerian Agama RI memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi dan tulus kepada LPPOM MUI,” ujarnya lagi.

Melalui tasyakur milad ke 28 ini pula kami segenap keluarga besar Halal Corner berusaha untuk terus berkomitmen mensupport dan bersinergi pada seluruh pergerakan LPPOM MUI dalam mengedukasi dan mengkampanyekan gerakan hidup halal untuk seluruh masyarakat Indonesia. Halal Corner turut mendoakan agar LPPOM MUI dan seluruh ulama diberikan kesehatan dan keteguhan untuk terus memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam upaya melebarkan semangat untuk hidup secara halal dan thoyyib.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here