HALALCORNER.ID, BOGOR—Kecantikan itu identik dengan sifat alami wanita. Karena penampilan adalah salah satu faktor yang mempengaruhi kepercayaan diri dalam pergaulan sosial baik dalam ranah domestik bersama keluarga tercinta maupun dalam ranah publik ketika wanita berinteraksi dengan sekitarnya. Wanita yang menjaga kebersihan dan merawat tubuhnya tentu lebih disukai dan lebih mudah mendapatkan penerimaan dari sekitarnya.  Penampilan adalah branding. Meski demikian, bukan berarti wanita harus tampil glamour sehingga menarik mata setiap yang melihatnya. Bukan demikian yang dikehendaki oleh Islam.

Halal Corner secara kontinyu melaksanakan upaya edukasi halal kepada masyarakat, salah satunya aspek perawatan kecantikan yang alami dengan bahan yang halal dan tidak bertentangan dengan syariat. Masih banyaknya wanita yang belum sadar posisi kecantikan bagi dirinya, bagaimana merawatnya, dimana ia perlu berhias dan bahan apa yang benar dan baik untuk jenis kulitnya, usianya atau padu padan warna kosmetika yang tepat untuk bentuk wajahnya. Bahkan perawatan kecantikan yang benar akan menjadi ilmu yang penting untuk ditularkan kepada yang lain.

Bertajuk “ Showing Your Natural Beaty with Halal”, Halal Corner Community wilayah Bogor akan segera menggelar Halal Beauty Class Minggu, 7 Mei 2017 yang akan datang, bertempat di Ruang utama Masjid Al-Ghifari, Gunung Gede IPB Bogor. Beauty class yang akan dipandu langsung oleh founder Halal Corner, Aisha Maharanie ini disponsori oleh wardah kosmetik. Akan ada pula tutorial hijab yang match dengan make-up yang dipakai serta fasilitas lainnya salah satunya sertifikat dan voucher belanja dari Wardah kosmetik serta doorprize dari UCHLA Hijab. Bagi anda yang berminat membuka bisnis kecantikan atau ingin tahu kecantikan yang halal, acara ini sangat bermanfaat.

Redaksi: HC/EDR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here